Friday, April 28, 2006

Ku Utang

mHurraayyyy…..

Senuengnya akhirnya jitiku menjadi seutuhnya milik sayah............

dududududu senangnya hatiku hutangku tlah lunas……!!!!

Akhirnya sisa hutang saya sebesar 2,5 jt rupiah dah dibayar tunai, ditandai dengan tersenyumnya Mamah saya setelah menerima sisa hutang dari saya.

Jadi ceritanya sekitar dua tahun lalu saya berkeinginan utk memiliki kendaraan sendiri, jangan tanya alasanya "ken-apa" karena saya sendiri masih belum tahu sampai sekarang hehe, mungkin karena enak aja kali ya punya mobil sendiri. Bisa jalan kemana2 tanpa ada gangguan telpon dari rumah untuk dipake arisanlah, kondanganlah, dll.

Jadi saya berusaha mencari2 cara gimana mendapatkan tambahan dana untuk bisa membeli mobil, sukur2 sih bisa dapet kredit lunak dgn bunga Nol persen.

Nol persen…!!!! Mana ada hari gini….??

Ya pasti ada dong, kredit lunak dari ortu tentunya hehehehe… dan setelah negosiasi yg cukup alot dgn ortu (negosiasi arti kamus adalah meeting menghasilkan win2 solusi, negosiasi arti saya adalah baek2in, syeneng2in ortu, ngepel2 rumah, nyiram taneman, ngempanin burung bokap hehe, nyikat2 kamar mandi, mencuci selimut, memasak, setrika lohhh….pembokat apa gw!!!). Pokoknya semua aktifitas2 yg bisa terlihat dan terpantau mata ortu hehehe.

Softloan dari ortu pun akhirnya cair juga, Saya dapet dana taktis sejumlah 20jt, lumayan pengorbanan kringet dan darah saya (ke-iris waktu motong wortel) membuahkan hasil. Dengan pembayaran kredit jatuh tempo yg fleksibel dan pembayaran seikhlasnya, maksudnya ortu iklas aja terima setoran dari saya perbulan kadang sejuta kadang tigaratus ribu kadang jg lewat hihihi..

Setelah ditambah dengan sejumlah tabungan saya, akhirnya saya mampu memboyong jitiku ke garage. Total2 setelah perbaikan disana sini saya mengeluarkan sekitar 60an jt, sia'ul juga kok jadi overbudget gini ya. Maklumlah mobil bekas dan antik bgt jadi butuh banyak perbaikan disanasinu biar tampilannya gak ancur2 banget.

Jadi sekarang dah dua tahun bersama jitiku sayang mobil pertama saya, gak kerasa juga loh saya akhirnya dah bisa lunasin utang2 saya ke ortu, seneng aja sih, karena pada akhirnya ada kepuasan sendiri, okelah orang2 bisa bilang mobil saya dah gak trendy lagi, tapi dalam hati saya tetep bangga soalnya bisa beli dari uang saya sendiri, jadi moto hari ini adalah “I belong to you n you belong to me”

So jitiku, whot’s ur plan 4 weekend?

By Unknown with 2 comments

2 komentar:

thks for comment
btw ini siapa ya?

Post a Comment