Sunday, January 30, 2011

The American

Nonton The American semalem karena suka sama bintang utamanya George Clooney, tertarik untuk nonton karena sebelumnya baca sinopsisnya ceritanya tentang seorang pembunuh bayaran yang mempunyai kemampuan merakit/membuat senjata, waktu dapet  tugas di Swedia berakhir dengan cara yang tidak menyenangkan, sampai dia harus membunuh kekasihnya sendiri. Karena sudah nggak tahan sama  pekerjaannya Jack (George Clooney) minta berhenti ke bossnya Larry (Bruce Altman).

Larry (Bruce Altman). si Boss ngebolehin Jack retired tapi harus menjalankan tugas yang terakhirnya yaitu ngebuat senjata rakitan khusus untuk seorang client wanita Belgia bernama Mathilde (Thekla Reuten) yang ternyata seorang pembunuh bayaran juga.

Untuk mengerjakan tugas terakhirnya maka Jack ditugaskan ke negara Italia, nah sampai di scene ini ceritanya mulai melambat dan agak di buat-buat yang jadinya bikin gak nyambung sama alur cerita awalnya contohnya Jack jatuh cinta pada gadis tuna susila setempat bernama Clara (Violante Placido) dan juga persahabatan dengan seorang pastor bernama Fahter Benedetto (Paolo Bonacelli).

Terus terang udah mulai males ngikutin ceritanya jadi langsung  cabut aja keluar studio hehehe sekalian deh gantung filmnya, mungkin yang sudah nonton bisa melanjutkan
.

By Unknown with No comments

0 komentar:

Post a Comment