Wednesday, March 29, 2006

11:00am;march26 2006

11:00am;march26 2006

+ sms: jadi jam 11 ya ketemuan di ratu plaza
- sms: ok, nanti kalo dah sampe telpon2 ya

10:10am at ratu plaza (rtplz)
duh, kok toko2nya pada tutup ya, apa minggu tokonya jadi pada tutup (ini pertama kali saya pergi ke rtplz hari minggu), wah gak bener deh. mana my body sudah terasa pusing gak jelas campur kringet dingin (memang malem sebelumnya udah ngerasa demam, cuma maksain aja untuk ketemu karena gak enak sudah janjian dari beberapa hari yang lalu utk nemenin temen cari laptop, salahnya adalah minggu paginya saya mandi dengan air dingin, trus karena takut telat utk janjian di rtplz, saya minum obat + vit c sebelum sarapan, ya efeknya jd begini deh badan berasa demam gak jelas, pusing 4 keliling)

10:40am at ratu plaza
+ halo gi..!?
- halo, hey lagi dimana? gw dah sampe nih di rtplz.
+ iya tadi gw coba telp hp loe tapi gak aktif terus, sory ya gw mungkin agak2 telat soalnya
lg ada urusan dikit, loe dah lama datang ya?
- iya hp mentari gw baterenya abis trs cargernya ketinggalan di ktr, gw pake hp esia,
gw jg blom lama nyampe nih, btw toko2nya pada tutup ya.
+ hah yang bener loe, masa sih pada tutup, loe dah liat2 emangnya? yah gimana dong?
- apa kita langsung ke ambass aja (ambass read Mall Ambassador), mungkin disana tokonya pada buka.
+ yah tungguin gw dulu dong, ketemuan di rtplz dulu ya, gw mungkin 10 atau 15mnt lagi sampe.
- ya udah kalo gitu mo ketemuan disebelah mana?
+ dibawah aja ya yang pas ditengah-tengah
- hehehe tengah2 yang mana ya?, yang ada keramiknya bulet2 gede gitu
+ iyah disitu aja yah.
- ok.
+ ok.
- dah
+ da..dah

10:50am at rtplz
Toilet mana ya? kayaknya kok kepala saya makin terasa pusing, trus kok ini kringet dingin makin banyak keluar ya, untungnya saya sudah lumayan familiar dgn tata letak toko2 di rtplz jadi tdk terlalu susah utk mencari toilet, yg selalu berada disudut lantai.

Tisue...tisue..mana tisue.. itu pertama yang harus saya cari di toilet, mungkin karena masih pagi tisue tersedia banyak di toilet ini, saya tarik beberapa lembar tisue untuk
menyeka keringat dingin yang lumayan sudah berlinang di muka "halah..!" hmm....tapi kok agak sedikit mo mun mun ya (mun mun read muntah).

11:00am at rtplz
+ halo Gi, gw dah nyampe nih, gw ada di olala ya.
- oke deh gw turun ya.

Sambil mencari eskalator utk turun, saya melewati beberapa toko yang tadi terlihat tutup dan sekarang sudah mulai buka, ternyata untuk hari minggu toko2 di rtplz buka agak lebih siang dari hari biasanya.

dari eskalator saya sudah dapat melihat cafe olala yg terlihat agak sepi, mungkin karena masih pagi dan saya pun bisa menebak seseorang perempuan "berpakaian casual berwarna putih yg sedang duduk gelisah dan matanya terus menyapu memperhatikan setiap orang2 yang lalu lalang didepannya" adalah teman saya, "hihihi lucu juga ngeliat orang gelisah gitu trus nebak2 kalo setiap orang yg lewat kemungkinan adalah saya".

Kenapa menebak?
Ya karena saya juga baru kali pertama bertemu dengan teman saya ini, sebelumnya saya berkenalan melalui internet (red friendsters,duh canggihnya dunia maya "halah..")
Bubu namanya, Bubu adalah sahabat dekat dari nini teman kantorku yang kebetulan juga anggota dari Friendsters, bermula dari email bubu ke saya menanyakan mengenai spesifikasi laptop yg lumayan, karena dia mau beli dan kebetulan butuh cepat untuk keperluan kantornya.

Dari situ kita sering email2-an, ya masih seputar laptop, spesifikasi, softwarenya, budget yang dia punya, dll yang gak jauh dari itu... hmmm what do u expected man!.

Setelah sampai didekat cafe olala yang kebetulan lokasinya open space, Saya mencoba emnyapa Bubu dari luar kedai, dan telihat dia pun masih coba menebak-nebak Saya dengan ragu-ragu, kemudian saya hampiri kebangkunya ( hmm manis juga ya :) )

- Halo, Bubu ya..? Gue Ogi, pakabar?
+ Halo, baik, udah lama ya? sori ya gue telat, tadi ada sedikit keperluan.
- Oh gak papa, sendiri aja? Gak sama Nini?
+ Iya td gw dah coba telp Nini, trus dia bilang gak bisa soalnya ada acara lain.
- Oh gitu, gimana mo pesen minum dulu?
+ Nggak deh kita langsung cari aja ya.
- Boleh, tadi gw pikir hari minggu rtplz toko2nya pada tutup, ternyata emang bukanya agak siang.
+ Iya gw udah takut aja kalo tutup.
- Ya udah yuk kita liat2 aja skarang, tadi gw liat laptop toshiba V20 harganya $1099,- lumayan lah, emang blom high end sih
tapi kalo untuk pemakain ms office udah lumayan lebih dari cukup.
+ huk..huk..huk sory nih gw lg batuk kayaknya ketularan sama Nini deh.
- Hehehe iya si Nini emang baru sembuh batuknya kayaknya dia sempet gak msk ktr deh waktu sakit, btw gw juga lagi demam nih.

"Loh, ini jadi cerita penyakit flu brotherhood kali"

Trus kita langsung naik eskalator ke lantai tiga yang memang khusus untuk penjualan komputer dan gadgets, Sambil agak sedikit canggung kita sama2 membuka percakapan, hehe yang biasanya kita bisa bercanda di email tapi ketika ketemu jadi agak2 bingung ya mo ngomong apa.

Sambil trus naik satu eskalator lagi menuju lt 3, tiba2 kepala saya mulai kambuh lagi peningnya plus ditambah mau mun mun, duh kacau nih, mana sedang bersama temen perempuan lagi, mau buru2 kabur ketoilet kayaknya gak etis banget deh apalagi kayaknya kalo jalannya cepet2 ke toilet gak mungkin juga dengan keadaan kepala pusing bgini bisa2 malah jatuh.
Akhirnya Saya coba kuat2-in aja untuk nahan si mun mun yang masih bergejolak di perut.

Sambil mencoba mengalihkan reaksi si mun mun ini, saya ajak Bubu masuk ke toko toshiba yang sebelumnya tadi sudah Saya masuki.

- Ini loh laptopnya Bu lumayan kan modelnya, trus harganya juga gak terlalu mahal.
+ Iya sih, tapi ini model terbaru nggak ya?
- Hmm kayaknya sih specnya masih baru2, dan udah support wifi, coba kita tanya aja sama penjaga tokonya ya.
+ Mas ini harga laptopnya masih bisa ditawar gak ya?
si Mas: oh nggak ini sudah harga fix.
- Mas kalo laptop yang disebalah sana model terbaru nggak?

Sambil nunjuk tipe laptop yang lebih bagus dan saya yakin harganya lebih mahal, Bubu mulai bertanya2 lebih antusias, Wah sukur deh ternyata dia exiting juga, jadi bukan Saya saja yang harus tanya2 ke penjaga tokonya.

5menit..10menit di dalam toko
Tes..tes..tesss kringet dingin mulai turun lagi, dan yang paling gak bisa ditutup2in adalah ketika keringet turun dari kepala menuju jidat, alis, hidung, mulut and nyam..nyam..nyam (halah..!).

+ Loh Gi kok loe keringetan gitu sih.
- Iyah kok gw jd agak2 pusing gini ya, gak jelas banget nih pusing
+ trus gimana dong?
- Kita cari ketempat lain aja dulu yuk atau kita ke olala dulu sebentar buat beli minuman hangat.
+ Mas makasih ya..
si Mas sambil bengong : Oh iya.
+ Duh Gi, loe gak bilang sih kalo lg deman, kita bisa batalin kan kalo gini keadaannya, Gue jd gak enak nih ma Loe.
- Iya sih, cuma gw kan gak enak aja sama loe yg udah janji2 dari beberapa hari yg lalu, trs harus gw batalin gitu.
+ Yah kan gapapa, Gue jd gak enak ma loe nih, ya udah kita beli minum dulu di olala ya.
- Eee.. kayaknya nggak usah beli minum deh kita langsung ke ambass aja ya (Saya takut malah si mun mun jatuh berguliran dari mulut ku kalo harus minum susu hangat hiiyyy..)
+ Oh ya oke deh, boleh.

11:35 di eskalator carefour menuju parkiran
Gila bener2 gila ni eskalator berasa panjang banget buat saya, kepala semakin pusing dan si mun mun terus minta jatah tuk keluar.

- Bu, Kayaknya gw makin pusing deh, batalin aja ya cari laptopnya ya Bu.
+ Iya iya gapapa kok, dari pada loe pusing gitu mendingan kita batalin aja. sory ya gw jadi gak enak nih sama loe.
- Sorry ya, jadi gak jadi nih cari laptopnya, gw juga jd gak enak nih sama loe, atau gw anterin loe pulang aja ya.
+ Loh nggak lah gw bawa mbl juga kok, loe gapapa pusing gitu bawa mbl, apa loe aja yg gw anterin pulang.

"Loh, Ini jadi antar jemput brotherhood"

+ Loe bener Gi, gapapa pusing gitu nyetir, mo duduk dulu.
- Nggak papa, loe parkir dimana, yuk gue anterin ketempat parkiran loe.

huahhhh...ngantuk nanti ya diterusin

By Unknown with No comments

0 komentar:

Post a Comment