Sunday, March 12, 2006

jitiku sayang jitiku malang

Seharian tadi gw cari bengkel yg namanya ap-speed di daerah pdk kopi, lumayan jauh dari rmh, sebenernya sih gw dapet rekomendasi utk benerin mbl gw kesitu dari temen gw, dia bilang ada bengkel yg lumayan bagus untuk benerin twincam GT didaerah Pdk Kopi.

Lucunya, temen gw yang kasih informasi itu gak gw kenal secara fisik, jadi gw cuma kenal dia dari milist ctj “hmm.. canggihnya dunia maya :p”, juga knapa gw bela2in nyari itu bengkel soalnya jenis mobil yg gw punya agak ribet dan antik, kalo salah2 benerin malah jadi berantakan tuh mesin, jadi gw mesti cari bengkel yg khusus,

Sebenernya sih si jitiku tuh sehat2 aja, masih enak kalo diajak jalan, cuman kadang2 jarum rpmnya suka naik turun gak jelas gitu kayak posisi pedal gas lagi di injek, padahal perseneling lagi netral, Biasanya penampakannya pas lagi berenti di lampu merah, kan gw jadi agak risih ngeliatnya.

demi si jitiku gw bela2in pergi tuh ke bengkel, gw meluncur jam 9 pagi “alah meluncur…hihi” padahal smalemnya gue baru tidur jam 4an, gue sengaja berangkat pagi biar gak ngantri pas sampe di bengkel, apalagi kalo lagi weekend.

Sebenernya sih perjalanan ke bengkel kalo gw itung kira2 cuma makan waktu 45menit-an, tapi karna gw nyasar ke daerah Darmapersada dan nyasar di jalanan2 sekitar yg gak jelas nama2 jalannya, jadi bikin gw sampe sana jam 11 siang, untung aja tuh bengkel lagi gak rame, jadi pas gw datang ke situ cuma ada satu mobil aja yg lagi di servis.

Sekilas sih gw liat tuh bengkel sih biasa aja, ukuran spacenya 7x10m bisa dibilang gak terlalu gede utk sebuah bengkel “dalem hati agak sangsi aja soalnya gw udah jauh2 nyari tuh bengkel tapi kok tuh bengkel agak kurang representatif ya”, ditambah lagi setelah gw bilang masalah mobil gw ke teknisinya, si teknisi bilang “Ya udah mas kita tune up dulu aja” makin garing aja gw, udah jauh2 gini solusinya cuman di tune up, kayaknya gak usah jauh2 kesini deh di deket2 rumah juga banyak bengkel tune up.

Ya apa boleh buat udah jauh2 dateng kesini daripada gak ada hasilnya mendingan di tune up aja dulu, apalagi dah 6 bulan si jiti lom di tune up, gak ada salahnya kali aja bisa sehat lg si jitiku.

Waduh ternyata gesit banget si teknisi ngebongkar mesinnya bener2 terlatih, at lease gw jadi tenang aja ngeliat teknisi yg udah terlatih,

Sebenernya masih mo cerita, tapi ngantuk aja nih, dah jam 2am, tidur dulu deh….

By Unknown with No comments

0 komentar:

Post a Comment