Friday, March 10, 2006

why ngeblog

sebenernya sih dah lama tau blogger, malah sempet buat blogspot sekitar duataun yg lalu cuma karna gw agak2 susah utk mengekspresikan secara verbal dan juga mungkin gw tipe orang yg jarang ngomong "itu kata temen2 gw", apalagi harus disuruh bikin cerita lewat tulisan "bisa mules seharian hehe jadi inget masa2 bikin skripsi :p", ya jadinya blog gw yang lama jarang gw edit, trus akhirnya gw jadi lupa urlnya :)

gak tau seminggu belakang ini kok gw jadi kepengen bikin blog lagi ya, agak kurang jelas sih knapa gw tiba2 jadi tertarik, hmm.. bukan sok2an mo jadi penulis, tapi mungkin salah satu yg bikin gw jd pengen nulis blog lagi itu karna 2 hari yg lalu ada temen ktr gw yang ngasih penilain soal karakter n kepribadian gw,

dia bilang b'gini: "gie, loe tuh tipe orang yg kalo mikirin utk suatu hal lamaaa bgt, terlalu banyak analisanya, emang sih hasilnya mungkin lebih bagus, cuma masalahnya keputusan yg loe ambil bakalan jadi lama, efeknya sih loe jadi banyak miss ama kesempatan2 yg ada, trus juga loe tuh type yg agak susah utk ngungkapin sesuatu secara.. eee... apa ya , hmm mungkin kurang ekspresif, sedikt pendiem ..and..the..bla..bla..."

hehe trus gw nyengir aja sih pas dia ngomong gitu, dalam hati gw rese bgt siy ngapain sok menilai2 kepribadian orang, emang sih sbg salah satu senior mgr di ktr dia capable utk ngomong kayak gitu, cuma kesannya kok konotatif bgt ya di kuping gw, emang salah ya kalo orang lebih banyak diem,

hiiyy kok jadi curhat gini,

nah makanya sekarang gw coba untuk ngeblog lagi, mungkin kalo gw rajin nulis2 atau cerita di blog bisa ngebantu gue untuk lebih gampang ngungkapin atau yg temen gw bilang mudah untuk mengekspresikan sesuatu,

ee.. bener gak ya, maksudnya kalo orang yg biasa cerita lewat tulisan bakalan lebih ekspresif kalo cerita secara verbal,

hmm.. any comment?

By Unknown with 2 comments

2 komentar:

whoaaaa, sr mgr yang mana neh? yang baru yah???

hehehe bukan dew bukan babeh gw yg baru, tapi adalah manager yg pecicilan hehehe
thx ya commentnya

Post a Comment